mobile setting

FLS2N tingkat SMP Kabupaten Purwakarta 2017




Purwakarta, 
Kegiatan FLS2N tingkat SMP Kabupaten Purwakarta dilaksanakan di Kampus SMPN 1 Purwakarta Jalan K.K. Singwinata N0.60 pada hari kamis (27/4/2017).



Kegiatan-kegiatan FLS2N tersebut merupakan media evaluasi kepada para siswa selama proses pembelajaran, pelatihan dan proses pembinaan selama ini. Kita tau persis dari sekian banyak anak-anak memiliki banyak potensi yang sangat berbeda yang memiliki pembawaan atau memiliki talenta yang berbeda baik dalam bidang kesenian, olahraga,membaca, berfikir, berkreasi untuk pengembangan ilmu pengetahuannya. Maka melalui kegiatan ini  merupakan sarana bagi mereka dan sarana bagi kita semua yang tidak lain untuk mengevaluasi sampai sejauh mana kegiatan ini dilaksanakan efektivitas dan efisiensinya




Selanjutnya bahwa menjadi yang terbaik itu adalah penting sebab itu akan membawa hikmah, membawa barokah dan membawa kebahagiaan tentunya untuk para siswa itu sendiri. Bahwa dalam kegiatan ini bukan hanya mencari juara tetapi mencari yang terbaik karena itu merupakan bagian motivasi kita untuk membina dan melatih para peserta ini, tetapi yang lebih penting bagi kita semua yaitu kita menanamkan, membina dan membentuk karakter anak sesuai dengan Talenta, hobi dan bakatnya, sehingga Talenta, hobi, bakat serta kemampuannya dapat menjadi kekuatan bagi anak itu sendiri.

Ketika sudah menjadi kekuatan bagi anak itu, maka anak itu akan mampu bersaing dan mampu mengarungi kehidupan ini bukan saja pada saat bersekolah, tetapi akan menjadi bekal hidupnya nanti ketika hidup ditengah masyarakat. Melalui FLS2N banyak contoh yang sudah berhasil yang dihasilkan melalui kegiatan ini diantaranya hidupnya sukses karena memiliki Talenta seperti bernyanyi.

Berawal dari FLS2N yang terus dibina dan dikembangkan sehingga semakin hari semakin baik prestasinya sehingga sat ini sudah menjadi penyanyi yang profesional. Kegiatan ini harus selalu kita sikapi, kembangkan dan terus kita upayakan karena tugas kita adalah membentuk karakter, membentuk kompetensi anak sehingga anak memiliki bekal nantinya. 

Tujuan kita bukan hanya mencapai yang terbaik atau menjadi juara tapi mampu membentuk karakter anak yang memiliki sumber potensi.  (KY/Red )

Berlanggan Tulisan Via Email:

0 Response to "FLS2N tingkat SMP Kabupaten Purwakarta 2017"