Pancen 3.2 Kaulinan Barudak
Kompetensi Dasar dan Indikator Pencapaian Kompetensi
NO
KD
|
KOMPETENSI
DASAR
|
INDIKATOR
|
3.2
|
Me Mengidentifikasi jenis, ragam (varian), istilah, dan prosedur kaulinan
barudak dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan aspek
kebahasaan.
|
Pertemuan kesatu:
Peserta didik dapat:
3.2.1 Menjelaskan
fungsi kaulinan barudak dalam
kehidupan sehari-hari sesuai dengan kaidah-kaidahnya
|
3.2.2
Menuliskan 4 ragam kaulinan barudak sesuai kaidah-kaidahnya
|
||
3.2.3
Menuliskan istilah-istilah kaulinan
barudak sesuai kaidah-kaidahnya
|
||
Pertemuan kedua:
3.2.4
Menjelaskan istilah-istilah kaulinan
barudak sesuai kaidah-kaidahnya
|
||
4.2
|
Me Mendemonstrasikan jenis,
ragam (varian), dan prosedur kaulinan barudak melalui pengamatan langsung
dari berbagai media dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan
aspek kebahasaan.
|
Pertemuan ketiga:
4.2.1 Memilih
topik kaulinan barudak sesuai
dengan kaidah-kaidahnya
|
4.2.2 Menyusun
skenario kaulinan barudak sesuai
dengan kaidah-kaidahnya
|
||
Pertemuan keempat:
4.2.3 Mendemonstrasikan
kaulinan barudak sesuai dengan
kaidah-kaidahnya
|
Regepkeun Vidio Pangajaran Kaulinan Barudak!
Kelas: VII ( Tujuh)
Daptar Pustaka
Taufik Faturohman,spk.2017.Gapura Basa Pangajaran Basa Sunda Pikeun Murid SMP/MTs Kelas VII. Bandung. Geger Sunten.
0 Response to "Pancen 3.2 Kaulinan Barudak"
Posting Komentar