mobile setting

Kuliner : Sate Hj Yetty Cibungur Purwakarta


Putwakarta adalah salah satu kota di Provinsi Jawa Barat  yang terkenal dengan Taman Air Mancur Sribaduganya, waktu sudah menunjukkan jam 12 siang. Saatnyasaya ingin mencicipi kuliner khas Purwakarta.

 Kali saya akan memperkenalkan walaupun sudah terkenal yaitu  Sate Maranggi Hj. Yetty yang terletak di Jalan Raya Cibungur.

Saya langsung menuju kesana. Akhirnya saya sampai tanpa tersesat. Mungkin karena letaknya di jalan raya besar dengan papan penunjuk sehingga mudah ditemukan.

Suasana di dalam tempat makan ini terasa sejuk walaupun cuacanya panas, mungkin hal ini dikarenakan tempat makan ini sangat tinggi langit-langitnya ditambah adanya angin sejuk yang bertiup dari pepohonan rindang yang mengelilingi tempat ini dan ditambah lagi adanya kipas angin di dalam tempat makan ini yang semakin membantu sirkulasi udara di dalam tempat makan ini menjadi lancar.

 Tempat makan ini bisa menampung lebih dari 200 orang. Sehinga biarpun terlihat ramai, saya bisa langsung mendapatkan tempat duduk. Setelah duduk, saya langsung memesan Es Kelapa. Es Kelapanya terasa sangat wangi  dan sangat menyegarkan.

Menu utama tempat makan ini adalah Sate Maranggi, sehingga saya langsung memesan Sate Maranggi. Sate Maranggi ada 3 daging yaitu sapi, kambing, dan ayam. Saya memesan yang daging sapi.


Kawan Kuliner sangat merekomendasikan untuk mencoba makanan disini terutama Sate Maranggi, Gule Sapi, dan Es Kelapa.


Warung Makan Sate Maranggi Cibungur

Jl. Raya Cibungur

Purwakarta – Jawa Barat

Telp.: (0264) - 351077

Berlanggan Tulisan Via Email:

0 Response to "Kuliner : Sate Hj Yetty Cibungur Purwakarta"